Manusia segaris pulpen

 Manusia Segaris Pulpen

Aku Ari aku duduk di bangku SMA di tahun ketiga ku. Bukan sesuatu yg Sulit menjalani hari-hari sederhana dengan bersekolah dan hobiku dalam menghabiskan isi pulpen ku.

Aku suka menulis banyak hal dari cerita pendek, novel, puisi, teori, dan banyak hal apapun ku tulis dengan pulpen ku. Hari ini minggu malam aku ingin menulis cerpen yang mengisahkan tentang cinta banyak orang kupikir ini akan menari hanya saja pengalaman sangat penting sebagai bahan penulisan sedangkan pengalaman percintaan ku bisa di bilang minus.

Jadi aku hanya menulis sebuah paragraf yang berisikan tokoh karakter utama di cerpen itu yang ku beri nama El aku bingung harus apa yang ku tulis hingga aku merasa lelah berfikir dan beristirahat di kasur ku hingga keesokan pagi nya.

Senen pagi dengan mata hari cerah aku terbangun dan menyiapkan diri untuk berangkat ke sekolah tidak lupa aku menjemput Lily teman SD ku yang masih satu SMA dengan ku. Dia teman baik bahkan dekat tempat ku bercerita dan aku pun begitu bagi nya dan banyak cerita ku dapat rampung karna masukan dari nya.


Postingan populer dari blog ini

PERKECAMBAHAN

Langkah kecil